-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jajaran Unit Reskrim Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Melakukan Razia Miras

60menit.com
Rabu, 24 Maret 2021
Loading...

60menit.com | Jajaran Unit Reskrim Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Melakukan Razia Miras.

60MENIT.com, Solokanjeruk | Jajaran Unit Reserse Kriminal / Rekrim dari Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung menggelar razia minuman keras (miras) di sejumlah lokasi/warung warung diseputaran Jl.Baru dan Seputaran Jl. bantaran Sungai Citarik yang mana warung tersebut diduga menjual minuman keras tradisional jenis tuak dan minuman keras lainnya, Rabu (24/03).


Pada palaksanaan Ops Miras yang dilakukan oleh jajaran unit Reskrim Polsek Solokanjeruk tersebut berhasil mengamankan beberapa liter minuman keras tradisional ( Tuak) serta beberapa botol miras jenis arak, kemudian berbagai miras yang berhasil ditemukan tersebut dibawa ke Kantor Polsek Solokanjeruk guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut,ungkap Kanit Reskrim Polsek Solokanjeruk Iptu Sukiman. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,S.I.K.,M. M.,melalui Kapolsek Solokanjeruk AKP M.Abdhi Hednriyatna, S.I.K., menyatakan, bahwa " Jajaran Kepolisian akan terus menggelar razia miras dengan tujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta dalam rangka menekan angka kriminalitas yang disebabkan oleh Miras maka dengan demikian diharapkan Ops Pekat ( Razia miras) yang kami gelar dapat meminimalisir tindakan kriminalitas diwilayah hukum Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung". Unkap AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K.

(hmz)