-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Silaturahmi ke Kajari Bale Bandung

60menit.com
Selasa, 23 Maret 2021

60menit.com | Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Silaturahmi ke Kajari Bale Bandung.

60MENIT.com, Baleendah | Guna mempetakan konflik sosial Kapolsek Baleendah Akp Sungkowo SH MH melakukan silaturahmi ke Kantor Kejaksaan Negeri Bale Bandung, Jl.Jaksanaranata Kelurahan Baleendah Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Selasa, (23/3/2021). 


Kedatangan Kapolsek disambut langsung oleh Kajari Bale Bandung bapak Paryono, S.H., diruangannya. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Baleendah Akp Sungkowo SH MH mengatakan, kegiatan Silaturahmi ini dilaksanakan untuk membangun Sinergitas dalam pelaksanaan tugas Polri - Kejaksaan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Baleendah. 


"Silahturahmi ini adalah bentuk sinergitas Polri dan Kejaksaan" katanya. 


Dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro, keduanya berkomitmen akan bersama memerangi Covid-19 dengan cara mensosialisasikan protokol kesehatan melalui anggotanya masing-masing. 


"Pada intinya, dimasa pandemi saat ini, POLRI - Kejaksaan akan terus melakukan sosialisasi protokol kesehatan, agar pandemi ini cepat berakhir dan akan mempetakan potensi konflik sosial yang ada di wilayah hukum Polsek Baleendah," ujarnya.

(hmz)