-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Cikancung Polresta Bandung, Beserta Jajaran Pengecekan Kendaraan Dinas

60menit.com
Sabtu, 06 Maret 2021

60menit.com | AKP. Iwan Cahyadi, SIi.Kom,MM didampingi Kanit Sabhara dan Kanit Provos Laksanakan Pengecekan Kendaraan Dinas Sebelum Pelaksanaan Tugas.

Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar, Beserta Jajaran Pengecekan Kendaraan Dinas.

60MENIT.com, Cikancung | Kendaraan dinas ialah fasilitas yang sangat penting guna mendukung mobilisasi Anggota unit Sabhara dan Personil Binmas dalam pelaksanaan patroli dan Sambang terhadap Warga Masyarakat untuk itu sebelum pelaksanaan tugas Kapolsek Cikancung Akp. Iwan Cahyadi. S.i.kom,MM Polresta melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas, Sabtu ( 06/03/21 ).


Hal ini dilaksanakan agar pada pelaksanaan patroli nantinya tidak terjadi permasalahan-permasalahan yang menghambat dapat pelaksanaan tugas khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


Pada kesempatan kali ini, Kapolsek Cikancung Akp Iwan Cahyadi. S.i.kom,MM melaksanakan pengecekan fisik terhadap semua kendaraan yang akan digunakan dalam patroli yakni Police Back Bone Strada berupa pengecekan fisik kendaraan, kondisi ban kendaraan, accu serta oli kendaraan, pengecekan lampu rotator, sirine dengan cara menghidupkannya. Selain itu, juga di cek kondisi air radiator setiap kendaraan tersebut.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K., M.M melalui Kapolsek Cikancung Akp Iwan Cahyadi. S.i.kom,MM mengatakan "Pengecekan kondisi kendaraan dinas merupakan kegiatan rutin setiap kali usai apel pagi dan serah terima tugas jaga dengan rutinnya dilaksanakan pengecekan ini dapat memperpanjang usia pakai kendaraan dinas dan bertujuan untuk mengontrol kondisi kendaraan supaya selalu dalam kendaraan prima dan layak jalan guna meminimalisir terjadinya kendala saat pelaksanaan tugas operasional”. Ucap Kapolsek Cikancung.

(hmz)