-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Soreang Polresta Bandung Titip Pesan Kamtibmas dan Sosialisasi Prokes Saat Silaturahmi

60menit.com
Kamis, 25 Maret 2021
Loading...

60menit.com | Kapolsek Soreang Polresta Bandung Titip Pesan Kamtibmas dan Sosialisasi Prokes Saat Silaturahmi.

60MENIT.com, Soreang | Untuk mempererat tali silaturahmi bersama dengan seluruh elemen masyarakat, khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Soreang, personil dari Polsek Soreang Polresta Bandung secara rutin menggelar dan melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta elemen lainnya yang ada ditengah tengah masyarakat.


Kegiatan sambang dan juga silaturahmi tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Kompol Maman Suparman bersama dengan anggota yang siang ini, melakukan kunjungan di rumah Sdr. Asep Solehuddin Ketua Apdesi Kec. Soreang yang juga merupakan Kepala Desa Karamatmulya Kp. Cebek Rt 02/09 Desa Karamatmulya Kec. Soreang Kab. Bandung. Kamis (25/03)


Dalam kegiatan tatap muka dan silaturahmi tersebut  Kapolsek Soreang menyampaikan imbauan dan berikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak kepada para tokoh masyarakat untuk bersama sama membangun kebersamaan dan membangkitkan kepedulian warga masyarakat terhadap lingkungan guna untuk mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas sekaligus membudayakan protokol kesehatan serta menerapkan adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Covid 19 demi untuk memutus pandemi Corona Virus.


“Kami selaku penanggung jawab Kamtibmas yang ada diwilayah Kecamatan Soreang sangat berharap peran aktif dan peran serta dari seluruh tokoh masyarakat untuk dapat membangkitkan semangat dari masyarakat dalam membangun kepedulian terhadap lingkungan guna untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Kapolsek Soreang.


 “Kami juga mengajak untuk para tokoh masyarakat dapat terus mensosialisasikan tentang adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Covid 19 dengan membudayakan selalu mengunakan masker, menjaga jarak fisik antar warga, sebelum dan sesudah melakukan aktifitas hendaknya segera mungkin mencuci tangan dengan mengunakan sabun antiseptik dan juga air mengalir, tidak berkerumun atau menghindari kerumunan serta mengurangi mobilisasi,” Pungkasnya.


Sementara itu, Sdr. Asep Ketu Apdesi Soreang  yang merupkan salah satu tokoh masyarakat mengucapkan banyak banyak terimakasih atas kunjungan Kapolsek Soreang bersama dengan anggota, “Insya alloh pesan dari Kapolsek Soreang akan kami sampaikan kepada warga dan semoga lingkungan serta wilayah hukum Polsek Soreang selalu dalam keadaan aman dan kondusif sehingga warga dapat menjalankan berbagai aktifitasnya dengan aman dan nyaman,” ucapnya.

(hmz)