-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


KRYD Personil Polsek Ciparay Polresta Bandung Giat Patroli Dialogis Malam

60menit.com
Rabu, 24 Maret 2021

60menit.com | KRYD Personil Polsek Ciparay Polresta Bandung Giat Patroli Dialogis Malam.

60MENIT.com, Ciparay | Personil Polsek Ciparay Polresta Bandung Ipda Ahmad Nurdin bersama anggota melaksanakan Giat patroli rutin dialogis malam hari. Suatu Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) diwilayah hukum Polsek Ciparay dengan route/obyek patroli diantaranya pusat perbelanjaan Minimarket Perbankan dan ATM  Perumahan Penduduk Wilyaha Ciparay, Rabu (24/03) dini hari. 


Dalam kegiatan teraebut Personil Polsek Ciparay Polresta Bandung Melakukan pengontrolan pusat perbelanjaan Minimarket Perbankan dan ATM Perumahan Penduduk Wilyaha Ciparay Pada kesempatan tersebut disampaikan kepada karyawan mini market dan satpam Perbankan disampaikan pesan pesan kamtibmas dan imbauan untuk selalu hati hati dan waspada terhadap situasi lingkungan sekitar khususnya terhadap orang yg tidak dikenal dan apabila ada hal hal yg mencurigakan segera melapor. Kemudian kepada mereka tidak lupa untuk selalu menggunakan masker sebagaimana aturan protokol kesehatan dalam menjalan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan mematuhi 5 M guna mencegah penyebaran virus Covid 19.


Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek Ciparay AKP Suyatno, S. Pd. mengatakan "Patroli siang Maupun Malam rutin dilaksanakan sebagai Upaya Polri mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan ini juga untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Jajaran Polreta Bandung", Ujarnya.

(hmz)