-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Oprasi Yustisi Prokes, Polsek Rancaekek Polresta Bandung, Imbauan 5M Kepada Warga

60menit.com
Selasa, 02 Maret 2021

60menit.com | Oprasi yustisi Protokol Kesehatan Sekaligus membagikan Masker Gratis dan Imbauan 5M Kepada Warga Masyarakat Rancaekek.

Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar, MenggelarOprasi Yustisi Prokes.

60MENIT.com, Rancaekek | Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 berbagai langkah terus dilakukan oleh Polsek Rancaekek di masa Adaptasi Kebiasaan Baru dalam Pandemi Covid-19 ini dengan terus menghimbau Protokol kesehatan 5 M dan cara membagikan masker gratis dilaksanakan di Pertigaan Dangdeur Rancaekek. Selasa (02/03/2021).


Giat Oprasi Yustisi Ini dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung AKP Nanang Kurnia beserta Kanit Lantas Polsek Rancaekek AKP Umar Setiawan berserta anggota dengan dari Koramil, Dishub dan Pol PP Kec Rancaekek, untuk memberikan imbauan tentang protokol kesehatan kepada warga sekitar pertigaan Dangdeur.


Maupun di sekitar Pasar RTC, dikarenakan dilihat masih banyak warga masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan contohnya yang tidak memakai masker, maka dengan itu Team Oprasi Yustisi memberikan imbauan kepada masyarakat supaya bahu membahu untuk mencegah atau meminimalisir penyebaran Virus C-19 yang sampai saat ini semakin meningkat.


Kali ini memberikan himbaunnya kepada pengguna jalan dan masyarakat yang berada di sekitar Pertigaan Dangdeur dan sehingga petugas menegur dengan cara humanis setelah itu sekaligus membagikan masker gratis kepada warga masyarakat.


Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi, S.Ag., menuturkan, selain memberikan imbauan langsung ke masyarakat sekaligus memberikan masker secara gratis, dan sekaligus melaksanakan giat Gaktiblin kepada masyarakat yang tidak menghiraukan protokol kesehatan  seperti bergerombol, tidak menggunakan masker, dengan secara langsung diberikan peringatan berupa teguran atau pun secara tulisan.

(hmz)