-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ops Yustisi, Polsek Cileunyi Polresta Bandung Tegur Pengguna Jalan Tidak Pakai Masker

60menit.com
Selasa, 23 Maret 2021
Loading...

60menit.com | Ops Yustisi, Polsek Cileunyi Polresta Bandung Tegur Pengguna Jalan Tidak Pakai Masker.

60MENIT.com, Cileunyi | Personil  Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar bersama 3 Pilar dipimpin Kanit Sabhara Polsek Cileunyi AKP T. Pasaribu melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Wilayah hukum Polsek Cileunyi, Selasa (23/03/2021).


Untuk memutus mata rantai penularan pandemi Covid-19, Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar bersama Koramil 2413 Cileunyi dan Sat Pol PP Kecamatan Cileunyi, terus melakukan operasi Yustisi Covid-19 guna meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan Prokes 5M.


Bertempat di Jalan Desa Cibiru Wetan Kecamatan  Cileunyi Kabupaten Bandung telah digelar operasi Yustisi Covid-19, dengan sasaran utama warga pengguna jalan dan pejalan kaki yang memang tidak atau lalai menjalankan Protokol Kesehatan.


Saat pelaksanaan operasi tersebut, masih didapati pengguna jalan yang tidak mengenakan masker saat beraktifitas diluar rumah/berkendara, dengan humanis Kanit Sabhara memberikan teguran lisan dan memberikan himbauan-himbauan tentang pencegah serta penanggulangan Covid-19 kepada pengendara sepeda motor tersebut.


"Saya menghimbau kepada pengguna jalan agar tetap patuhi Protokol Kesehatan saat beraktifitas diluar rumah, jangan lalai dan abaikan prokes karena sangat penting bagi kesehatan untuk mencegah potensi penularan Covid-19." Imbaunya


Dalam himbauannya Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H. menyampaikan, agar  seluruh lapisan masyarakat senantiasa mematuhi dan menjalankan Protokoler Kesehatan yang menjadi anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-18 dengan disiplin menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, sesering mungkin mencuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir, senantiasa jaga jarak antar warga dan jangan berkerumun juga Mengurangi mobilitas.


Diakhir himbauannya Kapolsek mengajak agar senantiasa turut berperan aktif dalam memutus mata rantai penularan Pandemik Covid-19.


Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H. menambahkan dari hasil pelaksanaan operasi hampir seluruh warga telah mentaati protokol kesehatan, operasi berjalan dengan aman dan tertib, kami mengajak kepada warga untuk turut berperan aktif dalam memutus mata rantai penularan Covid-19, tambah kapolsek.

(hmz)