-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Cicalengka Polresta Bandung, Terus Tingkatkan Patroli Malam

60menit.com
Selasa, 23 Maret 2021

60menit.com | Personil Polsek Cicalengka Polresta Bandung, Terus Tingkatkan Patroli Malam.


60MENIT.com, Cicalengka | Dalam upaya untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan dan mencegah tindak kriminalitas, Personil Polsek Cicalengka Polresta Bandung, terus meningkatkan kegiatan Patroli untuk menciptakan situasi wilayah agar tetap aman dan kondusif juga menyampaikan tentang Disiplin Protokol Kesehatan, Selasa (23/03).


Dalam kegiatan Patroli personil melalukan dengan cara menyisir diantaranya Pemukiman penduduk, ATM Perbankan, Spbu, pertokoan, perkantoran, Stasiun Ka, dan daerah yang dianggap rawan terjadinya kriminalitas serta gangguan keamanan. Dalam kegiatannya petugas sesekali berhenti di tempat tempat yang sepi dan dianggap tempat yang rawan. Demikian kiranya dapat memberikan suasana dan rasa yang aman nyaman bagi warga masyarakat.


Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi, SH, mengatakan Patroli yang dilaksanakan oleh anggota secara rutin guna mencegah terjadinya kejahatan di wilayah dan saling memberikan informasi kepada masyarakat tentang pentingnya bersama berperan aktif menjaga Harkamtibmas di lingkungan masing-masing, juga tidak kalah pentingnya menyampaikan pencegahan Covid 19 dengan 5M yakni Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan Dengan Air dan Sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi Mobilitas.

(hmz)