-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Katapang Polresta Bandung, Sambangi Pangkalan Ojek

60menit.com
Minggu, 28 Maret 2021

 

60menit.com | Sambangi Pangkalan Ojek, personil sabhara polsek katapang Beri Himbauan Kamtibmas Terkait Cegah Virus Corona.

60MENIT.com, Katapang | Upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas personil sabhara Polsek katapang polresta bandung Bripka Rian Dirgantara melaksanakan kegiatan sambang di Pangkalan Ojek di wilayah Desa Gandasari Kecamatan katapang, Sabtu (27/3/2021).


Dalam Kesempatan tersebut Bripka Rian memberikan himbauan Ke para tukang ojek pangkalan agar menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak satu sama lain, Juga agar menjaga kebersihan dilingkungan Pangkalan Ojek, taati peraturan lalu lintas serta jaga kesehatan imun tubuh, di masa pandemi corona / Covid-19” imbaunya.


Sementara itu, Kapolsek katapang Kompol Agun Guntoro,SH,M.SI  mengatakan, bahwa setiap personil harus selalu ada ditengah - tengah masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya, dan dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin mempererat hubungan mereka dengan Polri,, juga tidak lupa personil polsek pun wajib mengingatkan Protokol kesehatan pencegahan Penularan Virus Covid-19” tutup kapolsek.

(hmz)