-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil PPKM Mikro Desa Ciluncat Polsek Cangkuang Polresta Bandung, Bagikan Masker

60menit.com
Jumat, 26 Maret 2021
Loading...

60menit.com | Personil PPKM Mikro Desa Ciluncat Polsek Cangkuang Polresta Bandung, Pembagian Masker.


60MENIT.com, Cangkuang | Dalam masa perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro, Posko PPKM Mikro Desa Ciluncat yang dimotori oleh Babinsa Sertu Asep Ferdian dan Bhabinkamtibmas Bripka Dian Rosdaiana melaksanakan Pembagian Masker kepada warga masyarakat serta pendistribusian Cairan Disinfektan kepada Para Ketua RW Se-Dusun 3 Kp Tenjolaya RW 05, 06 dan 07 Desa Ciluncat Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung.


Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat Bripka Dian Rosdiana menjelaskan, "Kegiatan tersebut sesuai dengan arahan Kapolresta Bandung Kombes. Pol. Hendra Kurniawan, SIK, MM melalui Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta bahwa Bhabinkamtibmas harus bersinergi dengan Babinsa dan Kepala Desa dalam melaksanakan kegiatan Posko PPKM Skala Mikro di Desa-nya masing-masing dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona di Kabupaten Bandung" , tegasnya.


"Alhamdulillah kami rutin melaksanakan Penyemprotan Disinfektan serta pembagian Masker diwilayah masing, yang dilaksanakan oleh Posko PPKM Skala Mikro Desa Ciluncat", demikian dikatakan Sdr. Arif Ruhimat Ketua RW 05 Kp Tenjolaya.


Sebelumnya Posko PPKM Skala Mikro Desa Ciluncat juga telah melaksanakan penyemprotan Disinfektan serta pembagian Masker diwilayah Dusun 1, 2, 4 dan 5 yang pelaksanaanya oleh Tiga Pilar Desa Ciluncat Kecamatan Kabupaten Bandung.


(hmz)