-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Petugas Gabungan Covid-19 Polsek Cikancung Polresta Bandung Operasi Yustisi Bagikan Masker

60menit.com
Rabu, 31 Maret 2021
Loading...

60menit.com | Petugas Gabungan Penanganan Covid-19 Polsek Cikancung Polresta Bandung Tidak Pernah Bosan Untuk Melaksanakan Operasi Yustisi Bagikan Masker.

60MENIT.com, Cikancung | Kegiatan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan serta Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM tahap IV di Wilayah Hukum Polsek Cikancung tepatnya diJl. raya Ciluluk-Cijapati Kp. Cikopo Rt 04/06 Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung yang dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara Ipda Asep Dadan, Rabu ( 31/03/21 ).


Kegiatan Pembagian Masker yang dilaksanakan oleh Petugas Gabungan TNI-POLRI dan Anggota Satpol PP Kecamatan Cikancung sebanyak 12 Personil Jajaran Polsek Cikancung dibantu oleh 1 anggota Satpol PP Kecamatan Cikancung dan 1 personil TNI berjalan aman dan tertib.


Pembagian masker kali ini didepan Mako Polsek Cikancung Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung, Sasaran Pembagian terhadap pengguna jalan yang melintasi depan Mako Polsek, Pejalan Kaki, serta Warga Masyarakat yang melintasi depan mako.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.I.K melalui Kapolsek Cikancung AKP Iwan Cahyadi. S.I.kom., MM., berharap, ”Semoga dengan dilaksanakan pendisiplinan dan pembagian masker ini masyarakat bisa lebih sadar dan selalu menggunakan masker disetiap aktipitas keluar rumah, karena dengan memakai masker kita bisa mengurangi resiko tertular covid19″. Ungkapnya


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cikancung juga menyampaikan himbauan 5M kepada masyarakat, ” Agar selalu menjaga jarak minimal 1 meter, Apabila keluar rumah agar Memakai Masker, Hindari kerumunan, Mengurangi Mobilitas dan Selain menjaga kebersihan tetap Kamtibmas di lingkungan di perhatikan,” Pungkas AKP Iwan Cahyadi. S.I.kom., MM.,

(hmz)