-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polisi Baleendah Polresta Bandung Sosialisasikan PPKM Mikro Melalui Operasi Yustisi

60menit.com
Rabu, 24 Maret 2021

60menit.com | Polisi Baleendah Polresta Bandung Sosialisasikan PPKM Mikro Melalui Operasi Yustisi.

60MENIT.com, Baleendah | Gelar Operasi Yustisi, Polsek Baleendah Polresta Bandung memberikan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat di tengah wabah Covid-19. Rabu (24/03/2021).


Dengan berlakunya kembali PPKM Mikro dan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah Kecamatan Baleendah. Anggota Polsek Baleendah turun langsung kelapangan untuk melaksanakan operasi Yustisi serta mengimbau warga masyarakat agar disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.


“Saya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,”kata Akp Sungkowo, Kapolsek Baleendah.


Kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut dari arahan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, yang menekankan setiap anggota Polsek jajaran agar memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menerapkan pola hidup sehat sesuai protokol pencegahan covid-19.


"Pada operasi yustisi ini kami juga membagikan masker, agar masyarakat sadar akan kesehatan selama PPKM Mikro," ujarnya.


(hmz)