-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polresta Bandung Kerjasama Pengamanan Dengan Indonesia Power

60menit.com
Rabu, 31 Maret 2021

60menit.com | Polresta Bandung Kerjasama Pengamanan Dengan PT. Indonesia Power


60MENIT.com, Kabupaten Bandung | PT Indonesia Power, atau IP, adalah sebuah anak perusahaan PLN yang menjalankan usaha komersial pada bidang pembangkitan tenaga listrik. Saat ini Indonesia Power merupakan perusahaan pembangkitan listrik dengan daya mampu terbesar di Indonesia.


Guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, Polresta Bandung melakukan kerjasama dalam segi pengamanan diwilayah objek vital nasional antara PT Indonesia Power Kamojang (Ibun), Kabupaten Bandung, Jawa Barat. (31/3/2021). 


"Hari ini kami dari Polresta Bandung lakukan penandatanganan MOU kerjasama dengan PT. Indonesia Power dalam segi pengamanan," kata Kombes Pol Hendra Kurniawan, Kapolresta Bandung. (31/3/2021). 


Pada kesempatan itu, Kapolresta Bandung Kombes Hendra mengajak seluruh staf PT. Indonesia Power dan masyarakat untuk selalu waspada dan tetap berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila melihat sesuatu yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban. 


Tidak hanya terfokus pada pengamanan, Dirinya juga mengajak semua pihak untuk terus menerapkan protokol kesehatan, seperti menerapkan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas). 


"Tidak lupa, di masa pandemi covid-19, saya mengajak kepada seluruh staf disini untuk selalu menerapkan 5M," ujarnya.


Dalam kegiatan tersebut hadir pula Kasat Sabhara Polresta Bandung, Camat Ibun, Danramil, Kapolsek Ibun, Tokoh Masyarakat, Staf dan Security PT. Indonesia Power.