-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polresta Bandung Raih Tiga Penghargaan IJTI Choice Award 1.0

60menit.com
Selasa, 30 Maret 2021

60menit.com | Polresta Bandung Raih Tiga Penghargaan IJTI Choice Award 1.0


60MENIT.com, Soreang | Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Bandung Raya menggelar Even Choice Award 1.0. dengana tema Apresiasi Jurnalis Dalam Denyut Jawa Barat.

 

Pada acara tersebut di berikan 13 penghargaan kepada Tokoh dan Perusahaan yang bersumbangsih dalam pembangunan Jawa Barat, khususnya dalam penanganan pandemic Covid – 19.


Dalam even IJTI Choice Award 1.0, Polresta Bandung menjadi salah satu yang mendapat dan sekaligus memborong tiga penghargaan dengan berbagai kategori.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan, sesuai yang dijelaskan oleh Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil bahwa proses penghargaan ini bagian daripada suatu motivasi atau suporting orang mau berbuat melakukan hal yang terbaik di tengah-tengah masyarakat.


“Siapapun juga tak mengejar suatu penghargaan, tapi betul - betul pure mereka melakuan pengabdian kepada umat dan pengabdian kepada masyarakat,”katanya. Selasa,(30/3/2021).


Penghargaan yang di raih Polresta Bandung antara lain pada bidang kategori Penilaian dan Popularitas Terbaik Jawa Barat yang diberikan kepada Kapolresta Bandung, kategori Program Pelayanan Inovatif di Masa Pandemi Covid – 19 (c’umi) diberikan kepada Kasat Lanta Polresta Bandung dan kategori Pengungkapan Kasus Pidana Kriminal Terbanyak Periode Januari – Maret 2021 di Wilayah Hukum Polda Jawa Barat diberikan kepada Kasat Reskrim Polresta Bandung.


Dengan penghargaan tersebut, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawa mengucapkan terima kasih kepada IJTI Bandung Raya. Serta berharap IJTI bisa menciptakan inovasi dan dapat menyuguhkan berita maupun informasi yang mudah dicerna kepada masyarakat.


(hmz)