-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari

60menit.com
Senin, 08 Maret 2021

60menit.com | Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari.


RUTINITAS GATUR PAGI, POLSEK PASIRJAMBU 

60MENIT.com, Pasirjambu | Polsek Pasirjambu Pengaturan Lalu Lintas dijalan pada pagi hari atau yang biasa dikenal dengan nama Gatur Pagi merupakan salah satu bentuk penguatan Harkamtibmas di masyarakat. Kehadiran personil Polri di tengah masyarakat agar masyarakat merasa aman dan nyaman, pengaturan di pagi hari rutin dilaksanakan oleh personil Polri, khususnya personil Polri yang berpakaian seragam dinas.


Pengaturan jalan di pagi hari atau Gatur Pagi merupakan kewajiban setiap anggota Polri, sehingga perlu didukung dan dilaksanakan dengan semangat oleh seluruh Personil Polsek Pasirjambu  Polresta Bandung. Seiring dengan hal tersebut pada Senin pagi 08/03/2021, jajaran Polsek Pasirjambu melaksanakan PH pagi di  Pertigaan Puskesmas Jalan Raya Pasirjambu-Ciwidey


Pengaturan dipagi dilakukan sebagai salah satu langkah guna meminimalisir pelanggaran lalu lintas di pagi hari dalam rangka aktifitas masyarakat sehubungan dengan banyaknya kegiatan masyarakat terutama warga yang ada di wilayah Kecamatan Pasirjambu dan arus Lalu lintas cukup ramai sehingga perlu mendapat perhatian dari Kepolisian.


Gatur pagi hari ini dilaksanakan oleh Bripka Herdi, mengingat banyak kendaraan yang lalu lalang melintas membuat arus lalu lintas cukup ramai. Namun dengan kehadiran personil Polri tersebut sehingga para pemakai jalan dapat dengan nyaman dan lancar dapat beraktifitas.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Pasirjambu Akp Asep Dedi “menerangkan, kegiatan PH atau Gatur pagi rutin dilaksanakan setiap hari oleh anggota Polsek Pasirjambu saat masyarakat berangkat kerja dan aktifitas lainnya yang perlu mendapat perhatian agar tetap terpelihara Kamtibcar Lantas” Ungkap Kapolsek Pasirjambu Akp Asep Dedi 

(hmz)