-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Soreang Polresta Bandung, Lakukan Pengaturan dan Penegakan Disiplin

60menit.com
Selasa, 23 Maret 2021

60menit.com | Polsek Soreang Lakukan Pengaturan dan Penegakan Disiplin di Tengah Kegiatan Masyarakat.


60MENIT.com, Soreang | Personel Kepolisian Sektor Soreang Polresta Bandung melakukan pelayanan dan pengawasan ditengah aktivitas pasar Soreang di Kecamatan Soreang dalam masa perpanjangan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) mikro yang digunakan Pemerintah untuk usaha ataupun sarana jalan mencegah covid-19 yang hingga saat ini masih saja merangkak naik angka penyebarannya.


Tampak disana personel Kepolisian Sektor Soreang itu, melakukan pengaturan arus kendaraan sekaligus menegakkan aturan protokol kesehatan kepada pengunjung lokasi pasar yang abai terhadap kepatuhan disiplin, selasa (23/3/21).


Kapolsek Soreang Kompol Maman Suparman, sewaktu ditemui tim ini pada tempat terpisah mengatakan bahwasanya untuk memantapkan kamtibmas pihaknya terus konsisten dan berkomitmen menjalankan tugas serta tetap sesuai standar operasional prosedur (SOP) pelayanan ditengah pandemi covid-19.


“Dalam memberikan pelayanan ditengah kegiatan masyarakat pasaran maka pihak kami selalu bertindak sesuai standar operasional prosedur (SOP) pelayanan pada masa pandemi covid-19. Dan menggiatkan pendisiplinan protokol kesehatan sebagai sarana memberikan perlindungan kesehatan kepada masyarakat.” Ujar Kompol Maman.


Lebih lanjut beliau mengungkapkan jika kehadiran anggota dilapangan juga sebagai sarana pengawasan terhadap masyarakat yang melakukan aktivitas agar selalu patuh dan disiplin protokol kesehatan.


“Kebanyakan masyarakat ditengah kondisi pandemi covid-19 ini sudah taat aturan, akan tetapi masih ada juga yang lalai dalam menjalankan protokol kesehatan, untuk kepentingan diri sendiri dan orang lain. Maka dari itu pihak kami selalu lakukan pengawasan agar senantiasa disiplin.” Ungkap Kompol Maman


"Dengan ini diharapkan semua masyarakat sadar terkait disiplin protokol kesehatan yang pada akhirnya situasi kamtibmas tetap kondusif dan semuanya bisa produktif,“ Pungkasnya.

(hmz)