-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Provos Polsek Pacet polresta Bandung Pantau Kondisi Kesehatan Anggota

60menit.com
Kamis, 25 Maret 2021

60menit.com | Cegah Penyebaran Covid-19, Provos Polsek Pacet polresta Bandung Cek Suhu Tubuh Pantau  Kondisi Kesehatan Anggota yang piket jaga.

60MENIT.com, Pacet | Kanit Provos Polsek Pacet Polresta Bandung Aiptu Tata Mutakin, mengecek suhu tubuh personel di depan Mako Polsek pacet sebelum aktivitas rutin dimulai, Kamis (25/03/2021).


Pengecekan suhu tubuh anggota Polsek pacet dilaksanakan setiap hari sebelum melaksanakan aktifitas dengan menggunakan alat thermometer infrared kepada seluruh anggota.


Dari hasil pengecekan rata-rata suhu tubuh 35-36 derajat celcius atau masih dalam keadaan normal, selesai pengecekan kemudian di lanjutkan dengan aktivitas rutin.


“Apa yang kami lakukan ini merupakan upaya dalam rangka antisipasi dan pencegahan Covid-19 seperti yang sudah dilaksanakan oleh seluruh instansi yang ada di Kecamatan Pacet,” ujar Aiptu Tata Mutakin


Kapolsek pacet AKP Dana Suhenda juga menambahkan, Anggota Polsek Pacet juga selalu melaksanakan pembersihan dan penyemprotan disinfektan setiap hari serta pemakaian hand sanitizer dan tempat cuci tangan.


“Mudah-mudahan dengan apa yang sudah kami kerjakan akan dapat memberikan dampak positif,”. Ujarnya. 

(hmz)