-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambangi Tokoh Masyarakat, Ini Pesan Binmas Cinunuk Polsek Cileunyi Polresta Bandung

60menit.com
Jumat, 26 Maret 2021

60menit.com | Sambangi Tokoh Masyarakat, Ini pesan yang dititipkan Bhabinkamtibmas Desa Cinunuk.


60MENIT.com, Cileunyi  | Petugas Bhabinkamtibmas Desa Cinunuk Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Heri Maryadi melaksanakan Silaturahmi/Sambang kepada Tokoh Masyarakat Bpk. Dede di Kp. Pandanwangi Rt. 07/14 Desa Cinunuk Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Jum'at (26/03/2021)


Sambang kepada Tokoh Masyarakat ini tiada lain untuk menjalin kedekatan dan pererat Tali silaturahmi sekaligus memberikan himbauan dalam pencegahan Covid-19 dengan disiplin menjalankan Protokol Kesehatan serta memberikan himbauan terkait harkamtibmas. 


Pesan Kamtibmas yang disampaikan agar selalu tetap waspada dengan adanya penyebaran virus corona (Covid-19) dan selalu mengikuti Protokol Kesehatan 5M yang di ajurkan oleh Pemeritah Pusat untuk selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.


”Waspada tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan dan penipuan secara online serta selalu tetap berkordinasi dengan Polsek Cileunyi dan dihimbau untuk Patuhi Peraturan Pemerintah terkait Protokol Kesehatan agar tidak tertular Covid 19. “Kata Aipda Heri Maryadi


Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, SH. Mengatakan, "Dengan mempererat Jalinan Kemitraan Bersama Tokoh Masyarakat, akan meningkatkan soliditas yang kuat dalam menjaga harkamtibmas yang aman dan kondusif, serta meningkatkan kedisiplinan masyarakat terkait penerapan Protokol kesehatan." Jelasnya.

(hmz)