-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sapa Para Petani, Binmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Imbau Jangan Abaikan 5M

60menit.com
Sabtu, 27 Maret 2021

60menit.com | Menyapa Para Petani Hendak Aktifitas Kesawah, Aipda Hariyana imbau Jangan Abaikan 5M Protokol Kesehatan.

60MENIT.com, Dayeuhkolot | Unit Bhabinkamtibmas Desa Sukapura Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Aipda Hariyana saat melaksanakan sambang Kamtibmas menyapa ibu - ibu petani yang hendak beraktifitas ke sawah dan menghimbau untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M di Kp.Sukapura Desa Sukapura Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Sabtu (28/03/2021). Pagi


Upaya yang dilakukan Aipda Hariyana sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat di Desa binaanya dalam selain untuk menjaga kamtibmas juga dalam rangka pencegahan penyebaran wabah Virus Covid-19 dilingkungan masyarakat.


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.IK.,M.M melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE mengatakan menyapa warga masyarakat cara mendekatkan Polri dengan masyarakat tidak lupa menghimbau warga untuk disiplin Protokol Kesehatan sebagai langkah pencegahan penyebaran Virus Corona “Melalui Bhabinkamtibmas Kami secara masif menyampaikan Protokol Kesehatan sebagai langkah upaya pencegahan Covid-19”. Tutur Kompol Tedi Rusman.SE.


Lanjut, "Pandemi Covid-19 belum usai upaya Kami mencegah penyebaran wabah Covid-19 di masa PPKM Mikro dilakukan karena disiplin Protokol Kesehatan sangat berpengaruh besar dalam mencegah penyebaran, selain itu Kami juga memberikan himbauan dan ajakan agar warga mau bersama – sama mencegah penyebaran dimulai dari diri mereka sendiri," Tutup Kompol Tedi Rusman, S.E.

(hmz)