-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Silaturahmi Binmas Cinunuk Polsek Cileunyi Polresta Bandung Imbauan Kondusifitas Prokes

60menit.com
Jumat, 26 Maret 2021
Loading...

60menit.com | Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat, Binmas Desa Cinunuk sampaikan himbauan agar Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif dan taat Prokes.

60MENIT.com, Cileunyi  | Personil Bhabinkamtibmas Desa Cinunuk Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Heri Maryadi dengan rutin dan tak mengenal lelah terus dan gencar melaksanakan kegiatan tatap muka dan silaturahmi dengan warga masyarakat binaannya di Kp. Sadang Rt. 04/11 Desa Cinunuk Kecamatan Cileunyi Kabupatdmen Bandung, Jawa Barat. Jum'at (26/03/2021)


Dalam Kegiatan sambang atau Tatap Mukanya dengan masyarakat Aipda Heri mengajak kepada seluruh elemen masyarakat khususnya Warga Desa Cinunuk untuk saling menjaga Kamtibmas tetap kondusif dan taat pada aturan Prokes dalm situasi Pandemi saat ini.


“Dengan adanya kerja sama antara  Polri dengan para tokoh Tokoh Masyarakat, Tokog Agama dan Tokoh Pemuda diharapkan dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif juga dalam situasi Pandemi saat ini hendaknya kita selalu menjalankan Protokol Kesehatan,” ujar Aipda Heri Maryadi


Dirinya berharap selaku Bhabinkamtibmas yang membina Desanya untuk meminta dukungan masyarakat dan para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda untuk turut membantu menjaga keamanan khususnya di wilayah Kecamatan Cileunyi.


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K, M.M melalu Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H., menyampaikan bahwa "gangguan Kamtibmas yang terjadi adalah tanggungjawab kita bersama dan yang terpenting peran orangtua untuk bersama membimbing anak anaknya sehingga menjadi anak yang baik dan berbudi pekerti luhur dengan menerapkan azas moral pancasila dan taat pada aturan hukum yang berlaku."


"Bhabinkamtibmas merupakan pionir terdepan kepolisian yang selalu hadir dan berada di tengah-tengah masyarakat membantu masyarakat yang sedang kesulitan, berikan dedikasi dan pelayanan prima kepada masyarakat, agar masyarakat tetap mendukung tugas-tugas kepolisian untuk mewujudkan polri yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya). Pungkasnya.

(hmz)