-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinergitas TNI dan Polri Polsek Baleendah Polresta Bandung Patroli Bagikan Masker

60menit.com
Senin, 01 Maret 2021

60menit.com | Sinergitas TNI dan Polri patroli bagikan masker di wilayah binaannya.


Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar Patroli Bagikan Masker.

60MENIT.com, Baleendah | Naik turunnya penderita Covid 19 di wilayah Kelurahan Andir Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung Bhabinkamtibmas Andir Polsek Baleendah Bripka Saepudin bersama Babinsa Sertu Eko sambang dan patroli kepada warga masyarakat binaannya untuk bagikan masker gratis dan menyampaikan himbauan protokol kesehatan 5M, Senin (01/03/2021).


Pembagian masker gratis tersebut dilakukan oleh Bripka Saepudin bersama Sertu Eko bertujuan untuk meminimalisir penderita Covid 19 dan warga masyarakat sadar akan pentingnya menjaga protokol kesehatan 5M (Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas).


Upaya yang dilakukan oleh Bripka Saepudin bersama Sertu Eko untuk meminimalisir penyebaran virus Corona di wilayah binaannya karena sebagian wilayahnya masih zona kuning.


Dengan program PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) mikro yang di tiap kelurahan atau desa ada satgas COVID 19 maka dengan hal tersebut upaya Bripka Saepudin bersama Sertu Eko untuk meminimalisir penderita COVID 19 melakukan imbauan protokol kesehatan 5M dan pembagian masker gratis kepada warga masyarakat.


Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo, S.H., M.H., mengintruksikan kepada jajaran bhabinkamtibmas bersinergi dengan babinsa masing-masing desa atau kelurahan untuk selalu menghimbau warga masyarakat di tempat-tempat rawan penyebaran virus Corona seperti pasar modern tentang pentingnya  protokol kesehatan 5M dan bagikan masker gratis yang bertujuan untuk meminimalisir penderita Covid 19.


Saat ditemui bhabinkamtibmas Andir Bripka Saepudin menyampaikan pada media " Ini adalah bentuk sinergitas TNI dan Polri untuk meminimalisir penderita Covid 19" pungkasnya.

(hmz)