-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sosialisasi PPKM Desa Pananjung Polsek Cicalengka Polresta Bandung Bagikan Masker Kepada Warga

60menit.com
Selasa, 02 Maret 2021

60menit.com | Bhabinkamtibmas Desa Pananjung Bripka M Ramadan Bagikan Masker Kepada Warga dan Sosialisasikan PPKM Skala Mikro.


Sosialisasi PPKM Desa Pananjung Polsek Cicalengka Polresta Bamdung Polda Jabar.

60MENIT.com, Cicalengka | Seusai Pelaksanaan apel pagi di Polsek Banjaran, Bhabinkamtibmas Desa Pananjung Bripka M Ramadan bergegas mendatangi kantor Desa dan bersama Perangkat Desa kemudian melaksanakan kegiatan Pendisiplinan protokol kesehatan kepada warga. Bagi warga masyarakat yang beraktifitas di luar rumah tanpa menggunakan masker diberikan teguran seraya diberikan masker oleh Bhabinkamtibmas.


Pada saat dikonfirmasi Kapolsek Banjaran Kompol Iwan Prasetyawan menyebut pembagian masker tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kerja nyata personil di lapangan yang senantiasa berupaya mencegah penyebaran dan memutus mata rantai wabah Covid - 19 di desa binaan. Selain itu kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polsek Banjaran kepada warga agar warga menyadari betapa rentannya kita sehingga bisa tertular wabah Covid - 19 apabila tidak menggunakan masker.


Kegiatan tersebut sejalan dengan arahan pimpinan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M., senantiasa mendorong seluruh jajaran personilnya agar selalu hadir dan memberi dukungan dalam setiap kegiatan yang mengedepankan kepentingan sosial terlebih lagi untuk mendukung program percepatan penanggulangan wabah Covid - 19.

(hmz)