-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


12 ABG Kumpul Minum Tuak Diamankan Personil Polsek Paseh Polresta Bandung

60menit.com
Rabu, 21 April 2021

60menit.com | Disaat warga sholat tarawih 12 Abg kumpul dan minum tuak di pinggir jalan di amankan dan diberi pembinaan oleh Personil Polsek Paseh Polresta Bandung.

60MENIT.com, Paseh | Polsek Paseh Polresta Bandung  amankan dan selanjutnya memberikan pembinaan terhadap 12 orang ABG anak baru gede yang sedang kumpul dan minum tuak di depan toko  pinggir jalan raya desa Cipaku Kecamatan Paseh Kabupatene Bandung, Rabu (21/04/2021).


Sebagaimana hasil interogasi yang di lakukan Personil Polsek Paseh bahwa 12 abg terdiri 10 pria dan 2 wanita merupakan warga gabungan dari berbagai desa yang ada di wilayah hukum Polsek Paseh Polresta Bandung.


Selama di amankan di kantor Polsek Paseh kepada para Abg tersebut di  sampaikan arahan arahan seputar bahaya minuman tuak serta dampaknya bagi kesehatan yang  terkadang bisa membawa kematian selain itu juga di sampaikan kepada mereka bahwa perbuatan tersebut mengganggu ketertiban umum apabila di saat warga melaksanakan sholat tarawih dan setelah di buatkan surat pernyataan selanjutnya pada abg di jemput orangtua masing masing.


Dikesempatan yang sama guna pencegahan penyebaran wabah covid-19 Bripka Nanang Hidayat Bhabinkamtibmas Desa Tangsimekar Polsek Paseh Polresta Bandung kepada para Abg menyampaikan  himbauan prokes 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) tetap di jalankan karena pandemi wabah covid-19 masih berlangsung," pungkasnya.


(hmz)