-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Balapan Liar, Personil Polsek Cicalengka Polresta Bandung, Patroli di Jalan Raya By Pas

60menit.com
Minggu, 18 April 2021

60menit.com | ANTISIPASI BALAP LIAR POLSEK CICALENGKA LAKUKAN PATROLI.


60MENIT.com, Cicalengka | Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat, Personil Polsek Cicalengka Polresta Bandung, melaksanakan patroli di sekitar Jalan Raya By Pas Kec.Cicalengka Kab.Bandung, Minggu (18/04) dini hari. 


Pelaksanaan patroli dengan sasaran gangguan kamtibmas terutama balapan liar dilakukan pada sore hari jelang buka puasa dan pagi hari sekitar jam 06.00 Wib. Kegiaran patroli tersebut dilakukan karena setiap Bulan Suci Ramadhan pada sore dan pagi sering dilakukan balapan liar oleh para pemuda di jalan Raya By Pas, oleh sebab itu secara rutin tiap sore dan pagi selalu berpatroli di tempat ini untuk meminimalisir trek trekan atau balapan yang dapat meresahkan serta mengganggu pengguna jalan lain.


Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.S.IK.M.M melalui Kapolsek Cicalengka menjelaskan bahwa untuk mengantisipasi balapan liar tersebut Personil Polsek Cicalengka, secara rutin melakukan patroli baik pada sore hari maupun pagi hari serta hunting guna mencegah terjadinya aksi kegiatan balap liar yang dapat meresahkan masyarakat dan mengganggu pengguna jalan lain.


(hmz)