-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Kriminalitas Malam Gabungan Polsek Cikancung Polresta Bandung Tingkatkan Patroli

60menit.com
Rabu, 21 April 2021

60menit.com | Antisipasi Kriminalitas Saat Malam Kanit Sabhara Bersama Piket Fungsi Polsek Cikancung Tingkatkan Patroli.

60MENIT.com, Cikancung | Satu diantara bentuk pelayanan kepada masyarakat dan demi menjaga situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cikancung,Kanit Sabhara gabungan Piket Fungsi menggiatkan Patroli Malam dengan menyusuri Jalan protokol, Obyek Vital, Perusahaan serta tempat-tempat Nongkrong Para Remaja. Selasa (20/04/2021) malam.


Patroli ini dilaksanakan guna mencegah Kenakalan remaja seperti Trek trekan, Pesta miras, selain itu juga untuk mencegah kejahatan lainnya, dalam giat tersebut juga menyambangi obyek Vital Perbankan yang berada diwilayah Kecamatan Cikancung, dan menghimbau serta menyampaikan pesan – pesan kamtibmas supaya warga Masyarakat yang akan berangkat kerja senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan dalam masa Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM tahap V untuk tetap Patuhi Prokes 5M dengan Mencuci Tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan serta Mengurangi Mobilitas dan Aktifitas. Ucap Bripka Zamal.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.IK, M.M melalui Kapolsek Cikancung Akp. Iwan Cahyadi. S. Ikom.,MM terus mengingatkan kepada seluruh jajaran Untuk meningkatkan Mobilitas patroli pada malam hari untuk menjaga kondusifitas wilayahnya terutama diwilayah Kecamatan Cikancung.


"Tujuan dan harapan dari patroli tersebut adalah salah satunya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang sedang menikmati malam minggu dengan giat patroli tersebut dapat menekan gangguan kamtibmas," Pungkasnya.


(hmz)