-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Berikan Pelayanan Prima Pagi, Polantas Cileunyi Polresta Bandung Pamturlalin Urai Macet

60menit.com
Kamis, 08 April 2021

60menit.com | Berikan Pelayanan Prima pagi hari, Polisi Lantas Cileunyi Pamturlalin ciptakan Kelancaran dan tekan Kecelakaan Berlalu-lintas.


60MENIT.com, Cileunyi | Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Setiap pagi hari rutin menggelar Pelayanan Masyarakat (Yanmas) dengan melaksanakan Pengamanan dan Pengaturan (Pamtur) lalu lintas pada simpul-simpul jalan di jalan raya di wilayah hukum (wilkum) Polsek Cileunyi. Kamis (08/04/2021)


Kanit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung AKP Suparnanto, SH, MH mengatakan, "kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh Personel Unit Lantas Polsek Cileunyi agar arus lalin lancar, mencegah terjadinya kecelakaan dan merupakan wujud pelayanan publik Polri kepada masyarakat menuju Polri yang Presisi."


“Kegiatan ini merupakan wujud pelayanan publik Polri kepada masyarakat,” kata Suparnanto


Suparnanto menambahkan, kegiatan pelayanan pagi dengan bentuk pengaturan lalu lintas ini dilakukan di sepanjang jalan Cileunyi dari mulai Putaran 1 Cileunyi, Simpang Cileunyi, sekitar Pasar Sehat Cileunyi, dan Pertigaan Cibeusi.


“Kegiatan Pelayanan Pagi dilakukan guna mencegah kecelakaan dan mengurai kemacetan agar pengguna jalan merasa nyaman saat menjalankan Aktifitas kegiatan di Jalan Raya,” pungkasnya.


(hmz)