-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bersama 3 Pilar Polsek Cimaung Polresta Bandung Menggelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan

60menit.com
Rabu, 07 April 2021

60menit.com | Cegah Covid-19 Polsek Cimaung Bersama Unsur Tiga Pilar Menggelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan.


60MENIT.com, Cimaung | Polsek Cimaung Polresta Bandung bersama unsur tiga Pilar, antara lain unsur TNI dari, Satpol PP Kec.Cimaung dan UPT Dinas Kesehatan menggelar Operasi Yustisi protokol kesehatan di Jalan Raya Gunung puntang Desa.Pasirhuni Kec.Cimaung Kabupaten Bandung,Rabu (07/04/2021).


Operasi tersebut dipimpin langsung Kapolsek Cimaung Iptu H.E.Suswara dengan sasaran yaitu penegakan disiplin terhadap warga masyarakat yang tidak menggunakan masker.


Selain penindakan disiplin, petugas juga melakukan pemeriksaan suhu tubuh, membagikan masker dan memberikan himbauan, serta disejumlah kendaraan angkutan umum, petugas memasang stiker "Ayo Pakai Masker".


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan SIK.MM. melalui Kapolsek Cimaung Iptu H.E.Suswara ketika dihubungi, mengungkapkan bahwa untuk mencegah penyebaran Covid-19 jajarannya bersinergi dengan unsur tiga pilar menggelar operasi yustisi, guna meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan.


"Operasi ini, sasarannya terutama kepatuhan penggunaan masker di ruang publik, baik dijalanan umum maupun ditempat-tempat keramaian, dan operasi ini akan terus kita gelar dan makin ditingkatkan", ujar Kapolsek Cimaung.


(hmz)