-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bersama Babinsa Binmas Tangsimekar Polsek Paseh Polresta Bandung Monitoring BPNT

60menit.com
Jumat, 09 April 2021
Loading...

60menit.com | Bersama Babinsa Bhabinkamtibmas Desa Tangsimekar Polsek Paseh Polresta Bandung monitoring pendistribusian BPNT imbau warga tetap patuhi prokes 5M.

60MENIT.com,  Paseh | Kehadiran personil Bhayangkara pembina keamanan masyarakat (Bhabinkamtibmas) harus melekat di desa binaan sehingga setiap perkembangan yang terjadi senantiasa terpantau dari waktu ke waktu, Jumat (9/04).


Monitoring Penyaluran BPNT  Babinsa dan Bripka Nanang Hidayat   Bhabinkamtibmas Desa Tangsimekar Polsek Paseh Polresta Bandung imbau warga tetap patuhi prokes 5M cegah penyebaran wabah covid-19


Dengan penerapan protokol kesehatan pendistribusian BPNT di laksanakan dan untuk Desa Tangsimekar kelompok penerima manfaat Sebanyak 415 KPM, dengan masing-masing KPM menerima  Beras 10 kg, Ikan 1/2 kg, Telur 1 kg, dan daging ayam beku 1 kg, tutur Bripka Indra.


Pada kesempatan tersebut Bripka Nanang Hidayat menyampaikan kepada warga bahwa protokol kesehatan memakai masker, saat berada di luar rumah, atau ketika berkumpul bersama kerabat di mana pun berada, menjaga jarak jika ada keperluan mendesak yang membuat Anda harus pergi ke luar rumah. 


Ingatlah untuk menjaga jarak satu sama lain. Jarak yang dianjurkan adalah 1 hingga 2 meter dari orang sekitar Anda, mencuci tangan  menggunakan air mengalir dan sabun secara berkala. Jika tak ada air dan sabun, Anda bisa menggunakan hand sanitizer untuk membersihkan tangan dari kuman-kuman yang menempel, menjauhi kerumunan saat berada di luar rumah. 


Ingat, semakin banyak dan sering Anda bertemu orang, kemungkinan terinfeksi corona bisa semakin tinggi, dan  mengurangi mobilitas jika tidak ada keperluan yang mendesak, tetaplah berada di rumah. 


"Meski sehat dan tidak ada gejala penyakit, belum tentu Anda pulang ke rumah dengan keadaan yang masih sama tetap di laksanakan karena pandemi wabah covid-19 masih berlangsung," pungkasnya.


(hmz)