-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Cibeureum Polsek Kertasari Polresta Bandung Dampingi Koramil Melaksanakan Anjangsana

60menit.com
Jumat, 23 April 2021
Loading...

60menit.com | Bhabinkamtibmas Desa.Cibeureum Polsek Kertasari dampingi Babinsa Koramil Kertasari Melaksanakan Anjangsana dan Komsos Dengan Perangkat Desa Cibeureum.

60MENIT.com, Kertasari | Dalam upaya untuk menjalin hubungan dan mengoptimalkan Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa Koramil Kertasari Serka Dadan selaku Bintara pembina Desa. Cibeureum dan Bhabinkamtibmas Desa.Cibeureum Bripka Agus Mulyadi yang berada diwilayah Kecamatan Kertasari melaksanakan Anjangsana dengan Perangkat Desa Desa. Cibeureum Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung. Kamis (22/04/2021).


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa.Cibeureum Bripka Agus Mulyadi dan Babinsa Serka Dadan mengajak pemerintahan Desa. Cibeureum dan masyarakatnya untuk menjalin hubungan yang harmonis dan kami selaku Babinsa (Bintara Pembina Desa) selalu siap untuk membantu, kita harus selalu sering untuk berkomunikasi dalam banyak hal guna mengantisipasi dan meminimalisir setiap kejadian di masyarakat.

Ditambahkan pula masih memasuki musim penghujan, masyarakat agar lebih waspada akan terjadinya bencana Banjir dikarenakan wilayah Desa. Cibeureum masuk dalam wilayah pegunungan walaupun bukan dataran rendah yg rawan banjir.

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa selaku bintara pembina Desa diwilayahnya sehingga lebih akrab lagi dengan warga binaannya. Bapak jajang selaku perangkat desa mewakili pemerintahan Desa. Cibeureum dan masyarakatnya dalam hal ini mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bpk Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang mana sudah menyempatkan diri untuk melaksanakan anjangsana dan memberikan wawasan dan motivasi untuk kemajuan desa.

Bripka Agus Mulyadi juga mengajak warga di desa binaan untuk terus menerapkan protokol kesehatan agar di wilayah binaannya bebas dari virus corona. Hal tersebut disampaikan langsung saat dia melaksanakan Himbauan Kamtibmas dan Komsos bersama warga desa Cibeureum.


"Dalam setiap kesempatan bertemu warga, seperti saat ini saya selalu mengajak dan menghimbau untuk terus menerapkan disiplin protokol pencegahan covid-19 sesuai yang telah ditetapkan pemerintah yaitu terus melaksanakan program 5M, memakai masker,  mencuci tangan dan menjaga jarak, " Bripka Agus Mulyadi.


Waka Polresta Bandung AKBP DWI INDRA LAKSMANA, S.I.K melalui Kapolsek Kertasari Iptu Yoni menyampaikan kegiatan yg dilaksanakan Anggota Bhabinkamtibmasnya rutin dilaksanakan guna meningkatkan sinergitas TNI Polri untuk bersama sama menciptakan situasi kamtibmas di Desa Binaannya.


(hmz)