-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Cibiru Wetan Polsek Cileunyi Polresta Bandung Jalin Silaturahmi Sampaikan Prokes 5M

60menit.com
Jumat, 16 April 2021
Loading...

60menit.com | Binmas Desa Cibiru Wetan jalin silaturahmi dengan perangkat Desa sekaligus sampaikan pesan kamtibmas dan Prokes 5M.


60MENIT.com, Cileunyi | Menjalin silaturahmi kamtibmas dengan Pihak pemerintah Desa maupun dengan masyarakat binaan, Binmas Desa Cibiru Wetan Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Ence Mulyana melaksanakan sambang kamtibmas ke perangkat Desa Cibiru Wetan. Jum'at (16/04/2021)


Dalam kesempatan tersebut, Binmas Desa Cibiru Wetam Bripka Ence Mulyana menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar perangkat Desa dan Polri dapat bersinergi dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif, antara lain dengan mengaktifkan pos kamling yang ada di desa serta mendata tamu atau pendatang guna mengantisipasi pelaku tindak pidana ataupun pelaku kejahatan teroris.


Di masa Pandemi saat ini, perangkat Desa dituntut untuk memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dengan selalu tertib membudayakan Pola hidup sehat dengan menjalankan Prokes 5M diantaranya Memakai Masker saat beraktifitas diluar rumah, Menjaga Jarak saat berinteraksi dengan sesama minimal 1 meter, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, Menghindari aktifitas berkerumun dan Mengurangi Mobilitas.


"Saya menghimbau agar Prokes 5M tetap di jalankan selama Masa Adaptasi Kebiasaan Baru dalam situasi Pandemi saat ini, senantiasa Pola hidup sehat tetap di jalankan untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran Corona." Imbaunya.


Di tempat Terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, SH menuturkan bahwa keberadaan Bhabikamtibmas bersama dengan perangkat Desa maupun masyarakat merupakan suatu kegiatan rutin yang harus dilaksanakan, Karena kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah masyarakat diharapkan dapat memberi dampak positif bagi kehidupan masyarakat di desa binaanya," Pungkas Kapolsek Cileunyi.


(hmz)