-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Cikasungka Polsek Cikancung Polresta Bandung Sambangi Wilayah Desa Binaan

60menit.com
Jumat, 16 April 2021

60menit.com | BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS SAAT MELAKSANAKAN SAMBANG TERHADAP WARGA DESA BINAANNYA.

60MENIT.com, Cikancung | Anggota Bhabinkamtibmas Desa Cikasungka Polsek Cikancung Polresta Bandung Aiptu Heri Garnia sambangi wilayah Desa Binaan Desa Cikasungka Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung. Jum'at ( 16/04/21 ).


Dalam kegiatan sambangnya Bhabinkamtibmas Aiptu Heri Garnia sampaikan pesan - pesan Kamtibmas dan himbauan untuk tetap patuhi protokol kesehatan terhadap warga Desa Cikasungka dan kami minta kepada warga binaan agar dapat menjaga kondusifitas kamtibmas yang selama ini sudah terjaga dan sangat berharap apabila mengetahui dan melihat adanya potensi gangguan kamtibmas ataupun melihat terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke Polsek Ckancung agar dapat segera untuk diantisipasi sedini mungkin dan tidak menimbulkan keresahan.


Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.S.I.K.M.M melalui Kapolsek Cikancung Akp Iwan Cahyadi. S.i.kom.,MM menerangkan bahwa, "Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas adalah untuk jalin silaturahmi  serta menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan, sebagai upaya memutus rantai Covid-19," Pungkasnya.

(hmz)