-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Ciluluk Polsek Cikancung Polresta Bandung, Pantau Bantuan Warga Sawahbera

60menit.com
Senin, 05 April 2021


60menit.com | Bhabinkamtibmas Desa Ciluluk Polsek Cikancung Pantau Pendistribusian Bantuan Terdampak Covid di Kp. Sawahbera Desa Ciluluk.

60MENIT.com, Cikancung | Bhabinkamtibmas Desa Ciluluk Polsek Cikancung Bripka Gelar Nugraha melaksanakan pendampingan dan pengamanan penyaluran bantuan kepada warga yang terdampak covid 19 diwilayah Kp. Sawahbera Rt 03/07 Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Senin ( 05/04/21 ).


“Dengan Adanya penyaluran bantuan oleh pemerintah serta dilakukan pemantauan dan Pengamanan oleh Binmas yang berada diDesa Binaannya ini untuk mengamankan kegiatan. Tujuannya agar kegiatan berjalan aman dan lancar," katanya. 


Kapolsek Cikancung Akp Iwan Cahyadi, S.ikom., M.M., mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M., menjelaskan bahwa dalam pengamanan dilibatkan Bhabinkamtibmas Dalam pengamanan, anggota polsek dibantu personel Babinsa.


“Dalam pengamanan kita juga pantau penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Jangan sampai penyaluran bantuan sosial menimbulkan kluster baru Covid-19, ”dengan pengamanan yang dilaksanakan seluruh kegiatan penyaluran bantuan sosial bisa berjalan aman dan lancar," Pungkasnya.


(hmz)