-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Ciluncat Cangkuang Polresta Bandung, Tarawih Keliling Sampaikan Imbauan Kamtibmas

60menit.com
Minggu, 18 April 2021

60menit.com | Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat terus Berkeliling melaksanakan Tarawih untuk Menyampaikan Himbauan Kamtibmas, Pengawasan Prokes serta Larangan Mudik.


60MENIT.com, Cangkuang | Bripka Dian Rosdiana Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat setiap malam berkeliling melaksanakan Tarawih bersama warga dan kali ini Sabtu, (17/04) Bhabinkamtibmas melaksanakan Tarawih Keliling di Mesjid Baitussalam Komplek Gadingtutuka 2 Blok M RW 12 Desa Ciluncat Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung, Minggu (18/04).


Dalam kesempatan Tarawih Keliling tersebut banyak manfaat yang bisa saya ambil, selain tentunya bersilaturahmi untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat, tentunya banyak Program dari Pemerintah yang bisa disampaikan diantaranya memberikan imbauan kamtibmas tentang Peningkatan kegiatan Ronda Malam dalam rangka antisipasi C3 yaitu "Curas, Curat dan Curanmor" serta Himbauan dan Pengawasan Prokes Covid-19 kepada jama'ah Tarawih, Jelas Bripka Dian Rosdiana.


Bhabinkamtibmas juga menyampaikan Penjelasan Presiden RI tentang Berbagai Hal dan Pertimbangan Larangan Mudik tahun ini sesuai dengan arahan Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M., yang disampaikan oleh Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta.


Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap malamnya secara bergiliran ke tiap-tiap Mesjid di 14 RW yang ada diwilayah Desa Ciluncat Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung.


Dalam kesempatan terpisah Ketua RW 12 Komplek Gadingtutuka 2 Bapak Opik menuturkan, menyambut baik kegiatan Tarawih Keliling yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas tersebut, tentunya banyak hal yang kami dapat terkait Informasi dan Pembinaan Kamtibmas diwilayah kami, juga tentang Informasi dan Pencegahan Penyebaran Covid-19.


(hmz)