-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Cipeujeuh Polsek Pacet Polresta Bandung, Sambang Imbauan Prokes 5M Kepada Warga

60menit.com
Minggu, 04 April 2021

60menit.com | Babinkamtibmas Desa Cipeujeuh Sambang dan berikan himbauan prokes  5M kepada warga.

60MENIT.com, Pacet | Menghadapi New Normal dengan menerapkan Protokol Kesehatan Babinkamtibmas Desa Cipeujeuh Bripka Asep Ajat melakukan imbauan 5M kepada Warga, Minggu (4/04).


Sehubungan pemerintah telah memberlakukan PPKM Mikro dalam rangka pencegahan virus covid 19 namun saat ini di pembatasan tersebut sudah diberlakukan dengan new Normal life dengan menerapkan Adaptasi Kebiasaan baru. Hal tersebut bukan berarti penyebaran virus sudah tidak ada namun semakin dilihat dari statistik gugus tugas covid 19 sudah berkurang .


Dalam arahannya menyampaikan kepada Warga  agar memahami tentang pencegahan penyebaran virus corona atau covid 19 dengan mematuhi prokes 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, menjauhi kerumunan, meminimalisir kegiatan) dan diharapkan selalu membawa Hand Sanitizer.


Dalam menyikapi hal tersebut Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan.,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda tetap selalu untuk memberikan edukasi serta sosialisasi tentang pencegahan penyebaran virus covid 19 agar masyarakat mengetahui protokol kesehatan.


(hmz)