-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Pangauban Polsek Katapang Polresta Bandung, Sasar Ibu-ibu PKK Patuhi Prokes 5M

60menit.com
Kamis, 01 April 2021

60menit.com | Bhabinkamtibmas desa pangauban sasar Ibu-ibu PKK untuk patuhi prokes 5M.

60MENIT.com, Katapang | Dalam masa Pandemi Covid-19 berbagai upaya telah dilakukan oleh Pihak Kepolisian untuk menjaga penyebaran Covid-19 di masyarakat.


Seperti halnya upaya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pangauban Polsek katapang Aipda Yoyon Daryono,S.Sos menyambangi para Ibu-ibu PKK yang melaksanakan kegiatan untuk selalu tetap patuh terhadap protokol kesehatan. kamis (01/04/2021).


Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas melakukan himbauan terhadap Ibu-ibu PKK  yang sedang melaksanakan kegiatan rapat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19 baik dikehidupan sehari-hari dan selalu diterapkan di kehidupan masyarakat.


“Dalam himbauan tersebut mengedepankan protokol kesehatan dan melakukan himbauan terhadap Ibu-ibu PKK untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dikehidupan sehari-hari maupun dilingkungan bermasyarakat”,ujar Aipda Yoyon Daryono,S.Sos.


Disisi lain Ibu PKK menanggapi kegiatan terbuat mengucapkan terimakasih kepada bhabinkamtibmas atas himbauan dan sarannya untuk sama sama menjaga keamanan terutama menjaga kesehatan dan selalu mematuhi protokol kesehatan.


(hmz)