-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aktif Imbauan Prokes Kepada Warga Binaan

60menit.com
Rabu, 07 April 2021
Loading...

60menit.com | Binmas Desa Cileunyi aktif berikan imbauan Prokes kepada warga tekan mewabahnya Covid-19.

60MENIT.com, Cileunyi |  Sambang merupakan salah satu tugas yang wajib dilaksanakan secara rutin oleh setiap Bhabinkamtibmas yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari informasi yang berkembang di masyarakat dan juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta untuk lebih dekat dengan warga.


Seperti hari ini Rabu (07/04/2021) , guna mempererat hubungan silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat dalam menciptakan hubungan yang bersinergi dalam meningkatkan keamanan, dan ketertiban masyarakat didesa binaan, pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Cileunyi Kulon Posek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu S.I Mardiana melaksanakan sambang dengan warga binaannya di Kp. Neglasari Rt. 01/20 Desa Cileunyi Kulon Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. 


Dalam kesempatan tersebut Aiptu S.I Mardiana Aktif Memberikan himbauan kamtibmas tentang Protokol Kesehatan (Prokes)5M, agar selalu menggunakan masker setiap kali melakukan kegiatan di luar rumah serta menjaga jarak dengan orang lain minimal 1 meter, selalu mencuci tangan menggunakan sabun/sanitizer, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas guna mencegah penularan Covid 19.


Sementara itu Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, SH, Setiap apel pagi Memberikan penekanan kepada Bhabinkamtibmas "Agar terus mendekatkan diri dengan masyarakat,Tokoh Masyarakat untuk mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas di desa dan himbauan kepada warga nya agar mengurangi kegiatan diluar rumah guna pencegahan Covid 19."


"Saya optimis, dengan peran aktif bhabinkamtibmas yang selalu berdekatan dan berdampingan dengan masyarakat dapat menumbuhkan solidaritas kemitraan dalam menjaga harkamtibmas yang kondusif dan menciptakan warga masyarakat yang patuh terhadap aturan hukum yang berlaku." Pungkasnya.


(hmz)