-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Pacet Polresta Bandung Sambang Warga Sampaikan Imbauan 5M

60menit.com
Kamis, 22 April 2021

60menit.com | Bhabinkamtibmas polsek pacet polresta Bandung Sambang Warga Desa Binaan Sampaikan Imbauan Prokes 5M.


60MENIT.com, Pacet | Bhabinkamtibmas Polsek pacet tetap semangat melaksanakan sambang di desa binaanya. Bhabinkamtibmas Desa Cinangela Brigadir Yoga Hardianto sambang ke warga, Kamis (22/04/2021).


Untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah binanya Brigadir Yoga Hardianto melaksanakan sambang desa binaan sekaligus membangun sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan, perangkat desa dan warga masyarakat.


Seperti halnya pada pagi ini,  Bhabinkamtibmas  melaksanakan sambang Desa dan mengadakan tatap muka dan dialogis dengan  warga sambil memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak warga untuk mentaati protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona atau covid -19.


Sementara itu Kapolresta Bandung   Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda memerintahkan  Bhabinkamtibmas agar selalu aktif sambang desa binaan serta menyampaikan humbauan tentang kamtibmas dan protokol kesehatan guna menciptakan kondusifitas di wilayah hukum polsek pacet.


(hmz)