-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Polsek Pangalengan Polresta Bandung Imbauan Disiplin Prokes 5M

60menit.com
Selasa, 20 April 2021

60menit.com | Bhabinkamtibmas Polsek Pangalengan Sampaikan Imbauan Disiplin Prokes 5M dan Wajib Masker Dengan Cara Sambang Dialogis.


60MENIT.com, Pangalengan | Banyak sekali problema hidup yang muncul ketika Virus Corona yang sedang mewabah diberbagai penjuru daerah di Indonesia bahkan didunia. Akibat dari penyebaran virus ini bahkan mengganggu aktifitas disegala bidang dan hal tersebut merupakan ancaman bagi kesehatan umat manusia serta bagi kelangsungan hidup. Penerapan New Normal tetap harus memperhatikan Protokol Kesehatan, Selasa (20/04'2021).


Salah satu bentuk peran aktif kepedulian Polri mencegah penyebaran virus tersebut yakni dengan melaksanakan Sambang Dialogis kepada Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan menyampaikan Himbauan terhadap kegiatan Masyarakat, Patroli ke Satuan Pengamanan objek vital, tempat keramaian menghimbau warga agar selalu menggunakan masker dan memperhatikan Protokol Kesehatan guna mencegah Penyebaran Virus Corona agar korban tidak bertambah sehingga kita bisa menjalankan kehidupan ini seperti biasa kembali.


Selain itu, Polsek Pangalengan membagikan Masker kepada Pedagang dan Pengunjung Pasar Tradisional secara cuma-cuma dan menghimbau agar wajib digunakan dalam aktifitas sehari-hari terutama ketika sedang berada diluar rumah.


Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.ik melalui Kapolsek Pangalengan Kompol Katarina S. A.Md mengatakan bahwa Polri dalam hal ini ikut turut peduli dengan wabah virus corona yang setiap hari meneror warga dengan cara mengimbau warga yang berkerumun ditempat keramaian, menyampaikan imbauan menggunakan Masker dan Physical Distancing, membiasakan mencuci tangan setelah beraktifitas serta aktif dalam mengantisipasi pendatang dari luar kota guna mencegah penyebaran virus tersebut. 

(hmz)