-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Aksi Bobol ATM, Unit Sabhara Polsek Cileunyi Polresta Bandung Optimalkan Patroli Objek Vital

60menit.com
Senin, 05 April 2021

60menit.com | Cegah Aksi Bobol ATM, Unit Sabhara Polsek Cileunyi optimalkan pelaksanaan Patroli Objek Vital Perbankan.


60MENIT.com, Cileunyi | Menekan aksi tindak kejahatan curas, curat dan curanmor pada malam hari,  personil Unit Sabhara Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar terus mengoptimalkan upaya kepolisian salah satunya yakni patroli pada tempat tempat rawan aksi kriminalitas.


Dengan mempergunakan kendaraan Dinas Kegiatan patroli di laksanakan oleh Personil Unit Sabhara Polsek Cileunyi  dengan melaksanakan patroli terhadap tempat yang menjadi sasaran bagi para pelaku melakukan Aksi kriminalitas utamanya pada Mesin ATM yang berada di Kantor Perbankan yang ada di Wilayah hukum Polsek Cileunyi guna mencegah adanya tindak kriminalitas 3C (Curas,curat dan curanmor). Senin (05/04/2021).


Tanpa mengenal lelah, malam ini personil sambangi secara mobiling mengunjungi beberapa tempat Objek Vital Perbankan yang ada di Wilayah hukum Polsek Cileunyi seperti Bank BRI, BNI, BJB, BPR Syariah Parahyangan untuk mengantisipasi potensi rawan kejahatan.


Dalam sambangnya, Petugas menemui Satuan Pengamanan yang berjaga di Tempat Objek Vital Perbankan sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas dan Prokes 5M yang harus di jalankan oleh semua Komponen masyarakat dalam Menanggulangi mewabahnya Covid-19.


"Kami menghimbau kepada petugas satpam agar tetap waspada dan berhati-hati selama melaksanakan tugas jaga, lakukan kontrol Patroli dan sesekali cek CCTV yang terpasang pada Mesin ATM maupun yang ada di Kantor, untuk meminimalisir segala hal yang tidak diinginkan seperti pembobolan Mesin ATM /Skiming." Himbau Aipda Sutandi


Sementara itu Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, SH menegaskan," pada malam hari menjadi perhatian khusus bagi personil Polsek Cileunyi, karena rawan meningkatnya aksi kejahatan atau bahkan sampai dini hari, maka dengan adanya giat patroli yang di lakukan oleh anggota dapat memberi rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Cileunyi," ungkap Kapolsek.

(hmz)