-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Covid-19, Polsek Nagreg Polresta Bandung Bersama 3 Pilar Rutin Gelar Operasi Yustisi

60menit.com
Senin, 05 April 2021
Loading...

60menit.com | Cegah Covid-19, Polsek Nagreg Bersama TNI Dan Satpol PP Rutin Gelar Operasi Yustisi Prokes.


60MENIT.com, Nagreg | Petugas gabungan Polsek Nagreg, Koramil 2402 Cicalengka dan Satpol PP Kecamatan Nagreg menggelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan di seputaran Jalan Raya Nagreg, Kampung Pamucatan, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Senin (5/4/2021).


Operasi yustisi ini rutin digelar guna mencegah penyebaran Covid-19, dengan sasaran yaitu masyarakat pengguna jalan dan warga sekitar yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan utamanya penggunaan masker.


Tampak sejumlah warga yang tidak memakai masker ditegur petugas serta diberikan sangsi secara humanis, selain itu petugas juga menghimbau masyarakat untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan 5M, (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).


Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK, MM, melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama SE, mengungkapkan, bahwa operasi yustisi rutin digelar setiap hari, dengan tujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19, "Terutama ditempat-tempat keramaian, jalanan umum, dan tempat lainnya yang berpotensi kerumunan warga, kita perketat penerapan Prokes," ujarnya.


(hmz)