-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Masuk Zona Kuning, Binmas Baleendah Polresta Bandung Terus Bagikan Masker

60menit.com
Sabtu, 10 April 2021

60menit.com | Cegah masuk zona kuning, Bripka Ari Ardiansyah Terus Bagikan Masker.


60MENIT.com, Baleendah | wilayah kelurahan Wargamekar kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung zona hijau,  untuk mencegah terjadinya penyebaran covid - 19, Bhabinkamtibmas Wargamekar Polsek Baleendah Bripka Ari Ardiansyah laksanakan sambang sekaligus bagikan masker gratis dan menyampaikan imbauan 5M kepada warga desa binaan. 


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo,S.H.,M.H mengatakan. Kegiatan tersebut akan terus dilakukan agar masyarakat sadar akan pentingnya protokol kesehatan di masa pandemi covid - 19.


"Dengan kesadaran warga masyarakat akan kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan 5 M semoga covid 19 cepat tidak ada" harapnya. (10/4/2021). 


Ia menambahkan, diperpanjangnya kembali PPKM Mikro. Pengawasan protokol kesehatan semakin diperketat, tujuannya agar tidak ada penyebaran atau penambahan jumlah masyarakat yang positif covid-19. 


"Mari kita tingkatkan kesadaran dengan lebih meningkatkan disiplin 5M ( mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas ),agar pandemi ini lekas berakhir," pungkasnya. 


(hmz)