-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Penyebaran Covid-19, Personil Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Ingatkan 5M Kepada Ojeg

60menit.com
Rabu, 21 April 2021

60menit.com | Cegah Penyebaran Covid-19, Personil Polsek Dayeuhkolot Ingatkan 5M Prokes Kepada Pengemudi Ojeg Pangkalan.

60MENIT.com, Dayeuhkolot | Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 konsisten dilakukan Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung salah satunya melalui para Bhabinkamtibmas dengan melakukan sambang kamtibmas di Desa binaannya. 


Bhabinkamtibmas Desa Dayeuhkolot Aiptu H. Dadang Suryana sambangi pengemudi Ojeg Pangkalan di Kp. Babakan Leuwibandung yang merupakan Desa binaanya guna menyampaikan himbauan 5 M Protokol Kesehatan. Rabu (21/04/2021)


Sambang yang terus dilakukan Aiptu H. Dadang Suryana dengan memberikan himbauan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 kepada pengemudi Ojeg Pangkalan untuk tidak menyepelekan bahaya Covid-19 dan mengajak upaya pencegahan penyebaran dengan mengingatkan untuk disiplin menerapkan pola 5 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mencuci Tangan dengan sabun dan Mengurangi Mobilitas) dan jaga kebersihan dilingkungan Pangkalan Ojek.


Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE mengatakan "Bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir untuk masyarakat dan menyampaikan pesan dan mengajak masyarakat untuk disiplin Protokol Kesehatan, tidak menyepelekan bahaya Covid-19 dan menjaga keamanan sebagai bentuk kepeduliannya dengan hadirnya Polisi maka warga akan merasa senang dan semakin mempererat hubungan masyarakat dengan Polisi". Pungkas Kompol Tedi Rusman, S.E.,


(hmz)