-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Disiplin Prokes Binmas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Bersama Bhabinsa Pantau Vaksinasi Covid-19

60menit.com
Selasa, 06 April 2021
Loading...

60menit.com | Binmas Desa Cileunyi Kulon bersama Bhabinsa pantau Vaksinasi Covid-19, upayakan Protokol Kesehatan tetap dilaksanakan.

60MENIT.com, Cileunyi | Personil Bhabinkamtibmas Desa Cileunyi Kulon Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu S.I Mardiana bersama dengan Bhabinsa dari Koramil 2413 Cileunyi melakukan pemantauan pelaksanaan penyuntikkan vaksin Covid-19 tahap 1 dan 2 bagi yang sudah melaksanakan ataupun yang belum melaksanakan dengan sasaran kepada para Tenaga Pendidik / guru dan bagi yang akan menunaikan ibadah haji yang bertempat di Puskesmas Cileunyi Rt.05/13 Desa Cileunyi Kulon Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Selasa (06/04/2021) 


Aiptu S.I. Mardiana mengatakan, pihaknya akan terus melakukan monitoring dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dengan harapan kegiatan bisa berjalan dengan lancar, aman dan tetap menerapkan anjuran pemerintah yakni disiplin menerapkan protokol kesehatan.


Lebih lanjut, Ia menegaskan, kegiatan yang saat ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah dalam penanggulangan Covid-19,” imbuhnya.


Dalam kesempatan itu, Aiptu S.I. Mardiana dalam mendampingi penyuntikan vaksin Covid-19 juga memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.


“Selama kegiatan berlangsung kami tetap mengimbau kepada masyarakat yang hadir untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” jelas Aiptu S.I. Mardiana


Menurutnya di beberapa tempat, masih di jumpai warga yang tengah ngobrol dan tidak manjaga jarak dan tidak memakai masker atau mengabaikan anjuran dari Pemerintah untuk tetap menjaga 3M.


“Kami berikan arahan pentingnya menjaga jarak dan mematuhi prokes. Pakailah masker saat diluar rumah. Ini penting untuk pencegahan penularan Covid-19,” tegasnya.


(hmz)