-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Disiplinkan Warga Pada Protokol Kesehatan, Binmas Polsek Soreang Polresta Bandung Gelar Door to Door

60menit.com
Sabtu, 17 April 2021
Loading...

60menit.com | Disiplinkan Warga Akan Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas gelar door to door.


60MENIT.com, Soreang | Mencegah penyebaran dan penularan Virus Corona Disease 2019 atau Covid-19 utamanya di desa binaan, Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Soreang Polresta Bandung secara rutin dan bersinergi dengan tiga pilar serta satgas Covid 19 desa binaan melaksanakan sambang serta sosialisai secara door to door sistem. Sabtu (17/04/2021).


Kegiatan door to door sistem guna untuk memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus sosialisai adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Covid 19 dengan menerapkan protokol kesehatan tersebut seperti yang dilakukan oleh Bhabinkantibmas Desa Soreang Polsek Soreang Polresta Bandung Aiptu Ahmad Sopian yang pada pagi ini melaksanakan sosialisasi dari rumah kerumah. Sabtu (17/04).


Dalam kesempatan itu Aiptu Ahmad Sopian memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga Pajagalan Desa Soreang sekaligus mensosialisasikan terkait pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 yang hingga kini penyebarannya masih sangat tinggi terutama di Kabupaten Bandung.


“Pada saat ini pandemi Covid 19 belumlah berakhir dan kami sampaikan bahwa saat ini Penyebaran Covid 19 khususnya diwilayah Kabupaten Bandung penyebarannya masih sangat tinggi untuk itu diperlukan adanya kesadaran dari warga untuk terus menerapkan protokoler kesehatan secara ketat dan dalam setiap aktifitas,” ucap Aiptu Ahmad Sopian.


Ditempat terpisah Kapolsek Soreang Polresta Bandung Kompol Maman Suparman mengatakan bahwa giat yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas tersebut untuk mengajak masyarakat agar selalu mematui protokol kesehatan, seperti menggunakan masker cuci tangan dan lainnya, karena saat ini masih terjadi pendemi Covid-19.

“Kami selaku pimpinan di Polsek Soreang Polresta Bandung telah menginstruksikan kepada seluruh personil utamanya para bhabinkamtibmas untuk selalu melaksanakan sosialisasi dan edukasi terkait protokol kesehatan kepada warga agar terbangun kesadaran dari warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan demi untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 yang hingga kini penyebarannya masih sangat tinggi,” jelas Kapolsek Soreang.


(hmz)