-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ditengah Pandemi Polsek Banjaran Polresta Bandung Gelar Bhakti Sosial Dengan Membagikan Takjil

60menit.com
Jumat, 16 April 2021

60menit.com | Ditengah Pandemi Covid-19, Polsek Banjaran Polresta Bandung Gelar Bhakti Sosial Dengan Membagikan Takjil gratis kepada warga masyarakat.

60MENIT.com, Banjaran | Menjelang berbuka puasa Polsek Banjaran membagikan takjil kepada masyarakat sekitar mako polsek serta pengendara yang melintas di depan Mako Polsek Banjaran, kamis (15/04/2021), sekitar jam 17.00 wib


Kegiatan sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Banjaran Kompol Iwan Prasetyawan dimana kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Polsek Banjaran di bulan suci Ramadhan


Kapolsek Banjaran beserta anggota dalam kesempatan itu juga mengajak dan menghimbau masyarakat untuk tetap memperhatikan himbauan pemerintah dan mengikuti protocol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19.


Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Banjaran mengatakan, “Dengan adanya kegiatan positif ini diharapkan warga masyarakat dapat menerima dengan baik sebagai bentuk sedekah kepada orang yang berpuasa, juga merupakan sarana mendekatkan porli kepada masyarakat, apalagi saat ini masyarakat masih dihadapkan pada situasi yang berbeda dengan ramadhan sebelum nya". Pungkasnya.

(hmz)