-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gabungan 3 Pilar Polsek Cangkuang Polresta Bandung Gelar Operasi Yustisi

60menit.com
Rabu, 21 April 2021
Loading...

60menit.com | Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Kecamatan Cangkuang Gelar Operasi Yustisi di Jl. Soreang-Banjaran Pertigaan Ciluncat.


60MENIT.com, Cangkuang | Dengan diperpanjangnya masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro, Jajaran TNI-Polri yaitu Polsek Cangkuang, Koramil 2409/Banjaran dan Satpol PP Kecamatan Cangkuang laksanakan Operasi Yustisi di Jalan Utama yaitu tepatnya di Jalan Raya Soreang Banjaran Pertigaan Ciluncat dimana tempat tersebut adalah akses keluar masuknya warga masyarakat, Rabu (21/04/2021).


"Dengan diperpanjangnya masa PPKM, kami berkoordinasi dengan Unsur terkait diantaranya Koramil 2409/Banjaran dan Satpol PP Kecamatan Cangkuang, untuk bersama-sama melaksanakan Operasi Yustisi dengan sasaran tempat-tempat konsentrasi masa, agar pelaksanaan Operasi Yustisi tersebut dapat berjalan dengan Maksimal, Jelas Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta.


Dalam kegiatan Operasi Yustisi tersebut banyak warga masyarakat pengendara dan juga pejalan kaki yang mendapatkan teguran dikarenakan melanggar Prokes Covid-19, aparat TNI-Polri dan Satpol PP juga membagikan kurang kebih 150 Buah Masker.


Menurut data terakhir dari Puskesmas Nagrak Kecamatan Cangkuang pada umumnya Kecamatan Cangkuang berstatus "Zona Kuning", berarti masih ada Penyebaran serta timbulnya Kasus Aktif Covid-19 di Kecamatan Cangkuang ini, untuk itu kami bekerja keras bersama-sama TNI-Polri untuk terus menerus melaksanakan Operasi Yustisi ini, dengan harapan Kecamatan Cangkuang menjadi "Zona Hijau", jelas Camat Cangkuang Sdr. Yudi Ahmad Fadillah, LL.Aj, S.Ip, M.Si.


Dalam kesempatan tersebut disosialisasikan pula Larangan Mudik Hari Raya Iedul Fitri 1442 H sebagaimana yang telah dijelaskan oleh Presiden RI Bapak Ir. H. Joko Widodo.


(hmz)