-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Gelar Ops Yustisi Polsek Banjaran Polresta Bandung Bagikan Masker

60menit.com
Sabtu, 24 April 2021

60menit.com | POLSEK BANJARAN GELAR OPERASI YUSTISI DENGAN BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA MASYARAKAT.


60MENIT.com, Banjaran | Operasi yustisi yang Dilaksanakan oleh Anggota Polsek Banjaran Polresta Bandung kali ini dilaksanakan secara stasioner di Depan Mako Polsek Banjaran, Kabupaten Bandung.sabtu 24/04/2021


Selain bagikan masker pada kegiatan tersebut petugas juga terus menyampaikan himbauan protokol kesehatan 5M   kepada warga masyarakat  yang kebetulan melintas dan bagi warga yang kedapatan tidak menggunakan masker di sampaikan teguran  lisan sampai dengan sangsi pisik berupa pushup .


Selanjutnya para pelanggar diberi peringatan oleh petugas agar tetap patuh pada protokol kesehatan dalam pencegahan covid-19 kemudian diberikan masker Gartis.


Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra kurniawan S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Banjaran Kompol Iwan Prasetyawan, menyampaikan bahwa giat Ops yustisi ditengah  warga dalam  rangka memantau pelaksanaan   protokol kesehatan oleh warga harus senantiasa di tingkatkan pelaksanaannya  seiring masih berlangsungnya pandemi wabah covid-19,khusus nya di wilayah kab.Bandung.


Kapolsek berharap melalui Operasi Yustisi ini, masyarakat semakin sadar tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas. tambah Kompol Iwan Prasetyawan.

(hmz)