-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Hari Jumat Bersodaqoh Personil Polsek Paseh Polresta Bandung, Menggapai Kemaslahatan Umat

60menit.com
Jumat, 30 April 2021
Loading...

60menit.com | Hari Jumat bersodaqoh Personil Polsek Paseh Polresta Bandung guna menggapai Ridho Alloh SWT dengan belajar amalkan hadist Rasulullah SAW untuk kemaslahatan umat.

60MENIT.com, Paseh | Dalam sejumlah hadis, Rasulullah SAW menyatakan, sedekah itu merupakan bukti keimanan seseorang dan mereka yang bersedekah akan memperoleh pahala yang besar di sisi Allah SWT (HR al-Baihaqi). Di antara keutamaan sedekah, antara lain, pertama, orang bersedekah berhak mendapat rahmat Allah (QS al-A'raf [7]: 56). Jumat (30/04).


Dengan maksud mengharapkan ridho Alloh SWT setiap hari Jumat Personil Polsek Paseh Polresta Bandung belajar mengamalkan hadist Rasulullah SAW dalam bab shodaqoh atau sedekah.


Akp Thomas Budiono, S.H., Kapolsek Paseh Polresta Bandung  menyampaikan  bahwa sekecilpun apapun yang kita berikan dengan iklas yakinlah bahwa itu akan menjadi amal ibadah kita yang di ridhoi Alloh SWT dan harta yang kita keluarkan tersebut sangatlah berarti bagi mereka yang membutuhkan jadi selagi bisa dan ada kesempatan mari kita terus bersodaqoh baik terang terangan atau secara sembunyi sembunyi.


Selanjutnya Akp Thomas Budiono,SH mengajak, "Agar kebiasaan hari Jumat bersodaqoh ini untuk di lestarikan dan dilaksanakan oleh seluruh personil meskipun jika sudah waktunya ada pergantian kepemimpinan," pungkasnya.


(hmz)