-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jelang Buka Puasa, Polsek Cangkuang Polresta Bandung Operasi Yustisi Sekaligus Bagikan Ta'jil

60menit.com
Selasa, 20 April 2021
Loading...

60menit.com | Jelang Buka Puasa, Polsek Cangkuang laksanakan Operasi Yustisi sekaligus bagi-bagi Ta'jil kepada warga masyarakat.


60MENIT.com, Cangkuang | Kepadatan arus lalu lintas menjelang Buka Puasa didepan Mapolsek Cangkuang dimanfaatkan Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta yang memimpin langsung kegiatan Operasi Yustisi membagikan Masker serta bagi-bagi Ta'jil berupa minuman teh botol kepada pengendara, Selasa (19/04).


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek beserta anggota membagikan 100 buah Masker dan 10 Dus Minuman Teh Botol kepada warga yang melintas didepan Mapolsek Cangkuang Jalan Desa Ciluncat No. 58 Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung.


"In Shaa Alloh kegiatan seperti ini akan kami laksanakan rutin selama Bulan Ramadhan, walaupun hanya alakadarnya semoga dapat membantu warga masyarakat yg memerlukan, serta menjadi ladang Amal Ibadah buat kami semua", Jelas Iptu Aa Suminta Kapolsek Cangkuang.


Kapolsek juga menambahkan bahwa selain kita juga mencegah penyebaran Covid-19 dengan membagikan Masker serta peringatan kepada warga yang masih bandel tidak menggunakan Masker, kita juga (Anggota Polsek Cangkuang) bisa berbagi dengan memberikan Ta'jil walaupun hanya satu botol minuman, Jelasnya.


Saat dikonfirmasi Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M., memberikan Apresiasi serta ucapan terima kasih kepada anggotanya dilapangan khususnya Polsek Cangkuang, walaupun belum lama diresmikan, Kapolsek beserta anggotanya bergerak cepat untuk memberikan Pelayanan kepada warga masyarakat dengan kegiatan-kegiatan seperti apa yang sekarang dilakukan, Tegas Kapolresta Bandung.


Dengan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Cangkuang tersebut tentunya banyak beragam tanggapan positif dari warga dan Tokoh Masyarakat yang salah satunya adalah Tokoh Masyarakat yang sekaligus Kepala Desa Ciluncat Bapak Drs. H. Dadan Dahyana, M.M.Pd, beliau mengucapkan terima kasih atas apa yang dilakukan oleh Polsek Cangkuang, dan sekarang sedikit-demi sedikit sudah terlihat Perilaku kedisiplinan dan kepatuhan warga terhadap Protokoler Kesehatan sudah jauh barubah dan harapannya juga semoga angka kriminalitas juga lambat laun bisa berkurang, demikian jelasnya.


(hmz)