-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolresta Bandung Resmikan Berdirinya Mapolsek Cangkuang

60menit.com
Rabu, 07 April 2021
Loading...

60menit.com | Kapolresta Bandung Resmikan Berdirinya Mapolsek Cangkuang.


60MENIT.com, Cangkuang | Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M, yang dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polresta Bandung, melaksanakan Peresmian Berdirinya Markas Komando Kepolisian Sektor Cangkuang yang sementara belokasi di Jalan Desa Ciluncat No. 58 Desa Ciluncat Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung, sebelumnya Kecamatan Cangkuang berada di wilayah hukum Polsek Banjaran Polresta Bandung, Rabu (7/03).


Hj. Erma Komalasari, SE mewakili Tokoh Masyarakat memberikan sambutan dalam acara tersebut, dikatakannya, Sudah sejak lama semenjak Peride awal saya menjabat anggota DPRD Kabupaten Bandung keinginan warga masyarakat Kecamatan Cangkuang susah berkeinginan memiliki Polsek Sendiri, dan Alhamdulillah sekarang ini baru terwujud Polsek Cangkuang Polresta Bandung.


Dalam Sambutannya Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M., menitipkan pesan kepada Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta, bahwa Silahkan jalin Komunikasi dan kemitraan dengan warga masyarakat, dan dengan diresmikannya Polsek Cangkuang diharapkan dapat lebih cepat untuk memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan terhadap warga masyarakat Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung.


Selain Camat Camat Cangkuang dan Danramil Banjaran, hadir pula elemen warga masyarakat yang hadir diantaranya Ketua MUI Ustadz. Dadang Aos, S.Ag, Ketua DMI Ustadz Iim Abdul Halim, Perwakilan dari Kantor Urusan Agama yang diwakili Ustadz Dadan, Kepala Puskesmas Nagrak dr. Deni Indarto, Pimpinan Klinik Ratnasari dr. H.M. Yoda Effensi M.Mars serta seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Cangkuang.


Camat Cangkuang Yudi, A. Fadillah, Ll.Aj, S.Ip, M.Si dalam sambutannya memberikan Apresiasi yang setinggi tingginya atas diresmikannya Berdirinya Polsek Cangkuang, "mudah mudahan selaku Tiga pilar Kecamatan taupun Forkopimcam di Kecamatan dapat melaksanakan koordinasi yang lebih baik terutama dalam pelayanan Keamanan dan Ketertiban diwilayah Kecamatan Cangkuang," jelasnya.

  

(hmz)